Yuk Intip, Tren Baju Lebaran Tahun ini!

Lebaran tinggal menghitung hari Scrummia. Persiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri pun pasti sudah rampung bukan? Baju barupun menjadi suatu hal yang wajib dipersiapkan. Kalau kalian sangat menyukai fashion terkini, pasti tahu nih selama bulan Ramadhan, tren busana muslim seperti apa yang banyak dikenakan. Selama bulan Ramadhan, minat akan busana muslim cukup meningkat.

Biasanya nih, busana muslim yang beredar selama bulan ramadhan, akan bertahan hingga lebaran nanti. Jadi sudah bisa ditebak dong kira-kira tren busana lebaran nanti seperti apa?

Masyarakat Indonesia, lebih senang menggunakan baju yang simple dan nggak ribet. Orang Indonesia termasuk yang rewel soal bahan baju yang mereka kenakan.

Saat lebaran nanti, kaftan masih menjadi primadona nih Scrummia. Pasalnya, penggunaan kaftan masih disukai wanita muslim. Ini dikarenakan bentuknya yang nggak sempit, nyaman di pakai namun tetap terlihat sopan. Buat kalian yang memang belum sempat beli kaftan, mending buruan deh, cari warna yang cocok ya. Ini bakal menunjang penampilan kalian di hari raya nanti.

Gimana dengan jilbabnya ya? Nah jilbab motif lagi tren nih Scrummia, siap-siap aja ya, jilbab bermotif akan menghiasi penampilan kalian sehingga terlihat sangat cantik. Karena pemilihan baju yang simple, sehingga perlu sedikit memberikan kesan hidup dibagian lain, jadilah jilbab yang dikenalan bermotif.

Banyak banget motif-motif baju muslim yang bisa menunjang penampilan wanita muslim di Indonesia. Mereka bisa terlihat sangat cantik menggunakan busana etnik. Nah para desainer, telah menciptakan brand-brand yang sangat menarik, jadi busana etnik nggak melulu batik lho. Sudah ada beberapa kain tradisonal yang dicetak ke dalam scarf, walaupun terlihat modern, namun saat dikenakan kesan nasionalisnya  dapat lho.

Siapkan fashion terbaik kalian ya.

Ingat jogja, Ingat Jogja Scrummy

Photo: www.ranti.co.id

Writer: Lola Lolita