Ternyata Yang Nyempil Itu Banyak Yang Nyari. Kenapa Ya?

Hai Scrummia, tahu nggak sih kalian kalau orang Indonesia bahkan sampai ke orang luar negeri sekalipun deh seneng banget nyari sesuatu di tempat-tempat yang nyempil. Mungkin karena penasaran kali ya, jadi rela deh blusukan untuk cari tahu ada apa sih di sana? Hehehe

Sudah beberapa bulan ini, Jogja Scrummy mengalami sendiri lho kebiasaan unik ini. Jadi gini ceritanya Scrummia, tadinya, Pop Up Store Jogja Scrummy ada di Mall Malioboro, di lantai LG. Sebenarnya ramai sih yang berkunjung dan beli. Tapi setelah dipikir-pikir cari suasana baru seru kali ya.

Terpilihlah satu tempat yang cukup menarik nih menurut Jogja Scrummy. Pindahnya nggak jauh kok, persis di depan Mall Malioboro, toko Brata Tex. Tempatnya emang nyempil Scrummia, berderetan sama penjual batik dan pernak-pernik khas Jogja.

Luar biasanya adalah, tempat ini justru mengundang orang untuk datang, ramai banget setiap harinya. Jadi paham nih kenapa tempat-tempat nyempil terkesan lebih nyaman untuk di kunjungi, selain memang orang penasaran dengan apa yang ada di sana, ternyata orang-orang lebih senang dengan suasananya Scrummia.

Itu Cuma contoh aja sih, masih banyak tempat wisata terpencil dan rumah makan nyempil. Dikawasan Malioboro misalnya, kalau kalian masuk ke gang-gang kecil yang ada di sana, banyak banget lho yang bisa kalian dapatkan. Menarik banget. Kawasannya itu sempit, tapi mengundang banyak orang untuk datang ke sana.

Gimana? Mau coba blusukan sampai ke sudut kota Jogja? Yuk rencanain ke sini.

Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy.

Photo: bukuonlinestore.com

Writer: Lola Lolita