Suka Berwisata Alam? Kamu Keren! Ini Dia Dampak Positifnya!

Wisata. Kata yang paling asik didengar. Pasalnya nih, hampir semua manusia, menyukai liburan. Selain memang perlu dilakukan, ada juga yang memang hobby lho. Mulai dari berwisata mengunjungi tempat-tempat bersejarah, bangunan-bangunan tua yang memiliki nilai sejarah, wisata pantai, mendaki gunung, serta wisata lainnya yang menantang adrenalin.

Nah kamu suka yang mana?

Kalau kalian pesuka wisata alam. Kabar baik untuk kalian nih, hobby kalian akan mendapatkan reward positif lho. Ada beberapa hal postifi yang diperoleh saat kalian melakukan wisata alam.

Yuk simak!

  1. Badan terasa lebih rileks

Menumpuknya pekerjaan, bisingnya suasana kota, serta banyaknya perihal yang harus dipikirkan, pasti membuat kalian jenuh dan lelah. Berwisata alam akan membuat kamu jauh lebih rileks. Berada ditengah alam yang tenang dan segar, benar-benar mampu membuat kita terasa jauh lebih baik dari sebelumnya.

  1. Meningkatkan mood

Saat badan sudah terasa rileks dan fikiran menjadi lebih tenang, hal ini akan meningkatkan mood kalian Scrummia. Akan ada banyak sekali hal-hal positif yang masuk ke fikiran kalian. bisa mengenai semangat kerja semakin membaik, mendapatkan ide baru dalam menyelesaikan masalah kalian, bahkan dengan senang hati menyambut hari esok hehehe

  1. Membuat badan lebih bugar

Kegiatan berwisata alam, biasanya banyak yang menggugah adrenalin kalian, sehingga kalian akan terasa lebih segar nih Scrummia. Mendaki gunung misalnya, sama halnya kita dengan berolahraga kan? kegiatan positif seperti ini akan memberikan dampak baik juga untuk kalian.

  1. Belajar Besyukur

Tau nggak sih Scrummia, alam mengajarkan kita banyak hal lho. ada istilah yang mengatakan, “saat kamu berfikiran positif, maka alam akan mendukungmu mu” makannya ni Scrummia, bersyukur adalah salusi terbaik untuk menghargai hidup.

Gimana Scrummia, bermanfaat banget kan? yuk berwisata alam. Kalau kalian ke Jogja, nggak perlu bingung mau wisata alam seperti apa. Karena di sini surganya wisata alam.

Yuk rencanain ke Jogja. Selain membawa dampak positif dari berwisata, bawa juga oleh-olehnya ya. Jogja Scrummy, oleh-oleh yang harus kalian bawa pulang saat ke Jogja.

Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy

Writer: Lola Lolita