Suka Bermalam di Alam Bebas? Ke sini deh!

Bermalam di tengah alam terbuka untuk sebagain orang merupakan hal yang paling menyenangkan. Terutama bagi mereka penyuka wisata adventure.

Gimana kalau campingnya itu di pantai? Udara malam di pantai itu membawa ketenangan dan kesejukan lho. Suara deburan ombaknya ibarat irama music klasik yang asik banget.  Buat ngumpul makin seru nih Scrummia.

Nah buat kalian nih yang datang ke Jogja dan pengen banget bisa ngecamp. Nih Jogja Scrummy punya beberapa tempat camping yang oke banget!

  1. Pantai Pok Tunggal

Kalau ke sini Scrummia, paling asik itu waktu sore. Biar bisa lihat matahari terbenam. Sunset di sini bagus banget Scrummia, di jamin kalian pasti bakal suka banget nih. Cara terbaik untuk melepas penat juga lho di sini, memandangi laut lepas, dengan warna jingga yang menghiasi langit. Uuuuh kebayang ya Scrummia hehehe

  1. Pantai Drini

Pantai ini dikenal dengan sebutan pulau karang. Khasnya pantai terlihat banget di sini Scrummia, karena banyaknya karang yang dapat kita jumpai di sini. Berjalan-jalan di kawasan ini sangat menyenangkan, bisa-bisa nih, kalian nggak sadar sudah sampai ke pantai lain lho hehehe. Yang pastinya nggak kalah eksotis kok.

Pantai ini menjadi kawasan konservasi penyu lho Scrummia. Keren kan?

  1. Pantai Jungwok

Untuk menuju ke sini lumayan sulit nih Scrummia, karena kalian harus berjalan kaki untuk sampai ke pantai. Tapi tenang, bakal terbayar capeknya kalian dengan melihat kawasan pantai yang ditumbuhi tanaman hijau, waaah benar-benar indah.

Pantai ini sepi banget lho Scrummia. Jadi cocok banget nih dijadikan tempat camping. Berasa punya pulau pribadi hihihi.

Suasana malam bakal  tenang banget rasanya, hanya ada suara deburan ombak saja. Jadi pengen ke sini yah hihihi

Itu dia, 3 tempat kece buat camping. Jadi kalau ke Jogja, coba deh kunjungi tempat-tempat itu. Jangan lupa juga nih, pulang-pulang bawa oleh-oleh yah. Jangan Cuma bawa baju kotor doag hahaha

Oleh-oleh Jogja ya Jogja Scrummy.

Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy

Photo: eksotisjogja.com

Writer: Lola Lolita