Sensasi Berayun di Ketinggian 800 Meter

Hai Scrummia, wisata exstream lagi-lagi menghebohkan dunia maya. Pasalnya di Kulon Progo ada ayunan yang berada di atas tebing setinggi 800 meter. Gimana Scrummia? kalian bisa membayangkannya? Buat kalian yang punya fobia ketinggian, mikir ulang ya kalau mau coba ayunan tinggi ini.

Namun kalian jangan khawatir, pengelola Ayunan Watu Jaran sudah memastikan keamanan bagi pengunjungnya yang ingin mencoba ayunan diatas ketinggian yang terbilang fantastik ini. Pengunjung akan dibekali tali dan harness ketika menaiki ayunan. Jadi aman ya Scrummia. Kalian juga wajib mendengarkan arahan dari instruktur ya, agar tetap aman terkendali hehehe.

Bagaimana ya rasanya berayun dari atas tebing setinggi 800 meter? Waaah, kalian pasti merinding membayangkannya. Tapi kalian harus coba Scrummia, seru banget lho. Karena ayunan ini berada di tempat yang cukup tinggi, kalian bisa menikmati pemandangan alam hijau yang keren banget. Kalau kalian mengabadian moment di ayunan ini, alhasil jepretan kalian bakal buat orang-orang pada iri. Keren banget deh pokoknya.

Biaya yang dikenakan untuk setiap pengunjung terbilang murah Scrummia, kalian cukup membayar 30.000 dan itu sudah termasuk biaya masuk serta parkir, dengan biaya segitu pula, kalian bisa menikmati setiap fasilitas yang ada. Murah kan?

Jangan berfikir bahwa tempat ini membosankan ya Scrummia, untuk berfoto ria, kalian nggak Cuma harus naik ayunan aja, masih banyak spot foto yang kece-kece, pastinya buat kalian seneng banget berada di kawasan wisata satu ini.

Gimana penasaran? Langsung aja deh kunjungi wisata Kulon Progo. Di catet alamatnya Scrummia, Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, Kulon Progo, Yogyakarta.

Jangan sampai kalah hits yah. Ingat Jogja Ingat Jogja Scrummy.

Photo: www.kitamuda.id

Writer: Lola Lolita