“Semoga Seperti Janji Merapi Yang Tak Pernah Ingkar” Ini dia Janji Suci Pasangan Muda Yang Viral!

Pasangan yang ingin melangkah kepelaminan, pastinya mereka ingin mengabadikan momen terlebih dahulu nih, Berupa foto Prewedding. Konsep yang diusung setiap pasangan itu juga beda-beda Scrummia. kalian yang sudah berpengalaman pasti paham nih yang kaya beginian.

Seperti halnya dengan pasangan muda ini, Joni Listyawan dan Fitriana Damayanti. Foto Prewedding mereka akhir-akhir ini menjadi viral di dunia maya. Pasalnya, foto prewedding yang mereka ciptakan langka dan terbilang banyak meraih komentar pro dan kontra dari nitizen

Baca Juga: https://jogjascrummy.com/bak-eropa-taman-bunga-celosia-makin-hits-aja/

Pada tanggal 1 Juni 2018, tepatnya hari Jumat Gunug Merapi mengalami erupsi. Hal ini benar-benar diluar dugaan Joni dan Fitriana. Pagi-pagi sekali mereka sudah berias untuk melakukan foto prewedding. Pada saat melakukan pemotretan pertama, awan panas yang keluar nggak begitu tinggi Scrummia, masih biasa aja. Namun tanpa diduga-duga Gunung Merapi menghembuskan awan panas yang lumayan tinggi. Joni dan kekasihnya sempat panik, mereka lari kejalanan. Namun rasa panik segera hilang karena melihat warga sekitar yang tenang dan tanpa ada rasa takut di wajah mereka.

Joni dan pasangannya melanjutkan untuk melalukan sesi foto Prewedding ini. Jonipun mengambil kesempatan untuk berfoto dengan background awan panas Gunung Merapi yang tinggi. Namun hal ini bukan berarti Joni dan pasangannya bahagia diatas bencana Scrummia, ini jelas di luar dugaan, hanya kebetulan bertepatan dihari yang sama dengan sesi foto Preweddingnya. Hal ini pula sudah di klarifikasi oleh Joni. Dikarenakan banyaknya komentar nitizen di media sosialnya. Ada yang kagun, namun nggak sedikit nih yang mengatakan Joni berbahagia diatas adanya bencana alam tersebut.

Foto-foto yang diunggah sendiri oleh Joni di Facebook-nya kini semakin ramai dan sudah dibagikan sebanyak 170 kali. Foto kejadian tersebut atas ketidak sengajaan Scrummia dan benar-benar nggak diduga oleh Joni dan pasangannya.

Semoga diperlancar sampai ke pelaminan ya Joni Listyawan dan Fitriana Damayanti.

Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy

Photo: www.brilio.net

Writer: Lola Lolita