Yuk Seru-Seruan Bersama di Acara Sadean Sareng Oki Setiana Dewi

Scrummia pastinya masih ingat dong gimana keseruan Sadean Sareng Dude Harlino yang baru diadakan akhir bulan lalu. Masih terasa kan gimana sensasinya ketemu banyak orang baru yang sama-sama pengen berpartisipasi dalam hebohnya Sadean Sareng Dude? Nah buat Scrummia yang mungkin waktu itu cuma bisa gigit jari gara-gara nggak bisa gabungan secara langsung dan hanya liatin IG story Jogja Scrummy, jangan sedih deh. Karena besok, 7 November 2017, kita bakal ngadain lagi Sadean Sareng. Dan kali ini yang akan kalian temui adalan si cantik Oki Setiana Dewi.

Waaaaah, bisa bayangin dong gimana acaranya besok. Sadean Sareng Oki Setiana Dewi bakal diadakan di Outlet Adi Sucipto tepat pukul 13.00 lho. Catet ya! Jangan sampek ketinggalan. Di sadean sareng nanti Scrummia nggak cuma bisa memandang wajah adem Mbak Oki dari kejauhan kok. Besok Mbak Oki akan melayani langsung pembelian Jogja Scrummy kalian. Kapan lagi coba dilayani sosok seperti Oki Setiana Dewi ya. Ssssst, bisa selfie tipis-tipis juga nih.

Dan pastinya nggak hanya itu rangkaian acara kita 7 November nanti. Masih akan ada lomba makan Jogja Scrummy yang bisa kalian ikuti. Pas banget buat kalian yang emang demen makan kue kesukaan kita-kita ini. Nggak cuma itu, di sadean sareng nanti Jogja Scrummy juka bakal bagi-bagi voucher dan ratusan door prize loh. Tuh kan, tunggu apa lagi nih Scrummia pokoknya tanggal 7 November 2017 jam 13.00 kosongkan jadwal dan langsung meluncur ke outlet Adi Sucipto ya.

Ajakin juga temen-temen, keluarga, pokoknya semuanya deh ke outlet biar bisa seru-seruan bareng dan dapetin hadiah dari Jogja Scrummy. Oh iya, di sana juga akan ada penampilan dari komunitas musik Rannisakustik yang pastinya akan membuat acara Sadean Sareng makin asik bin seru. Sampai jumpa di keseruan Sadean Sareng Oki Setiana Dewi ya, Scrummia!