Petani Wortel Lereng Gunung Merapi untuk Premium Carrot Cake Jogja Scrummy

Gunung Merapi bukan lagi menjadi object wisata yang bisa di anggap sebelah mata. Siapa yang tidak mengenal Gunung Merapi, pastinya keindahan alamnya sudah sampai ke telinga Scrummia ya. Kalau Scrummia suka dengan kegiatan outdoor, Gunung Merapi adalah object wisata yang harus kalian kunjungi saat berada di Yogyakarta. Jika betandang kesana nantinya akan di sambut dengan segarnya udara pegunungan sampai senyum ramah tamah penduduk lokal.

Scrummia, hampir semua penduduk sekitar lereng merapi adalah seorang petani. Salah satu hasil pertanian nya adalah wortel. Tau kan ya, kalau wortel mengandung banyak vitamin A yang sehat untuk tubuh kita. Kalau Scrummia nggak suka wortel duh sayang banget deh soalnya wortel bisa membuat indra penglihatan kita sehat loh. Nah, wortel yang sehat ini juga digunakan oleh Jogja Scrummy sebagai pelopor oleh-oleh kekinian khas Jogja untuk membuat suatu inovasi yang menyehatkan dan berkualitas tinggi.

Dengan bahan dasar wortel, Jogja Scrummy membuat suatu gebrakan produk unggulan dengan nama Premium Carrot Cake. Ada banyak varian rasa untuk Premium Carrot Cake, yaitu: Premium Carrot Cake Caramel, Premium Carrot Cake Chocolate, Premium Carrot Cake Cheese, Premium Carrot Cake Frozting Cheese, Premium Carrot Cake Peanut. Ide ini tercetus karena banyaknya petani wortel di lereng gunung merapi. Adanya Premium Carot Cake, Jogja Scrummy juga turut berpartisipasi untuk mendukung petani disana nih Scrummia.

 Dengan mendukung usaha para petani wortel, di harapkan dapat menambah semangat para petani untuk selalu menanam produk wortel yang terbaik. Begitupun Jogja Scrummy yang akan selalu membuat produk unggulan terbaik sebagai oleh-oleh dari Jogja untuk Indonesia.

Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy

Writer : Sekar Yolanda