Nongkrong Cerdas di Blanco Coffee & Book

Tempat yang nyaman dengan fasilitas yang bagus, mejadi pertimbangan orang zaman sekarang nih. Nggak sekedar nongkrong, mengerjakan pekerjaan kantor atau tugas dari kampus, pasti pada nyari  tempat-tempat yang tenang dan adem banget.

Jogja Scrummy, pernah mengunjungi satu tempat di Jogja yang bisa kalian jadikan tempat nongkrong dan kerja sekaligus. Tempatnya TOP banget deh pokoknya. Jogja Scrummy sih seneng bisa ada di kafe ini. Tempatnya tenang dan interiornya juga menarik. Namanya Blanco Coffee & Book. Ada yang menarik juga di sini Scrummia, kalian bisa nongkrong sambil baca buku. kafe ini menyediakan buku bacaan dengan beberapa bahasa lho. jadi kalian tinggal pilih, mau baca buku dalam bahasa apa?

Ternyata tempatnya nggak jauh Scrummia. tadinya Jogja Scrummy sempat mikir, ini pasti jauh. Eh ternyata berada di pusat kota Jogja. Jadi gampang banget deh  buat siapapun yang mau mengunjungi tempat nongkrong kece ini. letaknya di belakang pasar Keranggan. Disisi kiri jalan kalian akan menemui desain kafe minimalis berwarna hitam yang didominasi oleh kaca.

Banyak yang mengatakan bahwa Blanco Coffee and Book ini, merupakan kafe paling komplit Scrummia. Wifi kencang, bacaan yang memadai serta sajian kopi dari pilihan biji kopi terbaik. Waah, bener-bener menarik kafe satu ini.  Harganya juga terjangkau Scrummia, pas banget deh buat kantong Mahasiswa hehehe. Gimana? Kalian tertarik untuk menghabiskan waktu di kafe ini?

Yang paling Jogja Scrummy suka di sini adalah, tempat ini termasuk Instagram-able banget. Coba deh foto dengan background rak buku. Duh keren banget. Dengan ala-ala candid gitu, alhasil fotonya bakal epic bangeeeet hehehe.

Yuk ke sini Scrummia, siapa tau nanti kita ketemu. Buka dari jam 07.00-01.00 WIB.

Nongkrong, ngerjain tugas dan deadlin,di sini tempatnya. Dijamin betah banget Scrummia hehehe.

Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy.

Photo: senengbangetmakan.wordpress.com

Writer: Lola Lolita