Lakukan Ini Untuk Menyambut Tahun Baru

Waktu nggak bisa ditahan, nggak mau juga untuk nunggu. Kita yang harus ngejar si waktu. Makanya banyak istilah “mengejar waktu”. Ada yang bisa melaluinya dengan baik, bisa jalan berbarengan dengan waktu, ada juga nih yang ditinggal waktu. Jadi intinya, ada yang memperoleh pencapaian terbaik ditahun ini dan ada juga yang merasa belum mendapat pencapaian yang baik. Apapun itu, yuk kita syukuri aja. Siap melangkah dan sambutlah tahun depan. Coba simak beberapa tips dibawah ini yuk untuk menyambut tahun depan kalian yang cerah!

1. Siap Melangkah Maju Serta Perbaiki Dirimu!

Waktu itu cepat banget berlalunya Scrummia. Terkadang apa yang kita rencanain belum tersampaikan atau terwujud. Tetap semangat ya, nggak boleh stagnan. Sembari melangkah, sembari belajar dari kesalahan masa silam, sehingga kita bisa memperbaiki diri untuk masa depan.

2. Apresiasi Keberhasilanmu!

Saat hendak melangkah maju, terlebih dahulu, coba beri apresiasi untuk setiap keberhasilan yang sudah pernah kalian capai. Hal ini perlu dilakukan Scrummia, agar kalian bisa melihat peluang-peluang yang ada di tahun depan. Sekecil apapun keberhasilan kalian, jangan disepelein ya Scrummia, karena semua bermula dari hal-hal kecil lho. Hargai setiap usaha kalian yah.

3. Jauhkan Diri Dari Penyakit Hati

Nah Tahun ini kalian merasa banyak sekali masalah yang harus dihadapi? Merasa kesal dengan semua itu? Yuk Scrummia, tahun depan harus jadi tahun terbaik buat kalian ya. Jadi coba deh memaafkan diri sendiri dan berdamai dengan keadaan. Jauh-jauh deh sama penyakit hati ya, agar hidup lebih sehat Scrummia hehehe

4. Rayakan Tahun Barumu!

Apapun yang terjadi di tahun 2017 jangan sampai membuat kalian lupa untuk bersyukur ya Scrummia. Merayakan Tahun baru nggak harus dengan kembang api yang megah Scrummia. Kalian bisa merayakannya dengan sebuah kebahagian  dan dengan fikiran positif bahwa tahun depan adalah tahun yang cerah untuk kalian. Jadilah manusia yang lebih berarti untuk hidup kalian yah.

Photo: kumpulandoa.my.id

Writer: Lola Lolita