KOMITMEN UTUH JOGJA SCRUMMY MENJADI LOCAL HERO

-1 Tahun Berkarya untuk Yogyakarta –

            1 tahun Jogja Scrummy tepat pada tanggal  23 Juni 2017, meneguhkan komitmen untuk terus berkarya dan memajukan perekonomian Daerah Isimewa Yogyakarta. Tepat 23 Juni 2016 yang lalu, Jogja Scrummy membuka outlet pertama kali di Jalan Kaliurang, dengan membawa misi menjadi bagian dari masyarakat Yogyakarta dan ikut andil dalam meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Hal ini dibuktikan oleh Jogja Scrummy dalam merekrut masyarakat Desa Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, sebuah desa yang berjarak 50 km dari kota Yogyakarta, selebihnya adalah warga sleman, ataupun wonosari ( Gunung Kidul).

Akhir tahun 2016, Jogja Scrummy resmi memiliki empat outlet dimana selain di jalan Kaliurang, Jogja Scrummy membuka outlet di Malioboro ( tepatnya utara pasar Pathuk), di Jalan Brigdjen Katamso dan ke empat outlet jalan Adisucipto. Selama 1 tahun Jogja Scrummy sebagai brand yang dimiliki oleh artis Dude Harlino ini  berkarya mengembangkan varian oleh-oleh kekinian untuk Yogyakarta, dengan harapan keberadaan Jogja Scrummy mampu ikut andil mendongkrak pariwisata kota Yogyakarta. Jogja Scrummy akan terus mendukung kegiatan-kegiatan Dinas Pariwisata, Organisasi ASITA, PHRI dan beberapa organisasi lain yang sama-sama memiliki tujuan dalam peningkatan kemajuan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Komitment lain dalam meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, Jogja Scrummy merangkul industri UMKM Menengah ke bawah untuk bersama-sama terangkat ekonominya. Lebih dari 200 produk kongsinyasi yang kami hadirkan di semua outlet Jogja Scrummy. Bahkan satu outlet UMKM binaan Jogja Scrummy membuka di Bandara Adisucipto Terminal A. Ini merupakan wujud dari kepedulian kami kepada masyarakat sekitar.

Dalam 1 tahun ini , Varian yang telah dihadirkan Jogja Scrummy total 11 varian antara lain: Jogja Scrummy Reguler dengan 6 varian yaitu Cheese, Chocolate, Mangga, Srikaya, Taro (talas) dan Caramel. Lalu pada bulan maret Jogja Scrummy resmi mengeluarkan produk premium yanng berbahan dasar wortel. Produk tersebut merupakan produk yang menjadi salah satu bukti dukungan Jogja Scrummy kepada Petani Wortel sekitar wilayah lereng gunung Merapi. Maka 5 varian lain yang kami hadirkan adalah Premium Carrot Cake dengan varian, Frozting cheese, Caramel, Peanut, Cheese dan Chocolate. Dan tidak menutup kemungkinan kami akan terus berkarya mengolah varian-varian yang harapannya kelak menjadi produk unggulan-unggulan kota Yogyakarta.

Selain dibidang perekonomian,Jogja Scrummy juga meneguhkan komitmen untuk terus meningkatkan Healthy Life Style ditengah-tengah keluarga masyarakat dengan menyajikan menu-menu sehat, tanpa bahan pengawet, halal dan thoyib serta bernilai gizi tinggi. Terbukti dalam penyajiannya Jogja Scrummy menggunakan kompisisi yang baik untuk kesehatan misal penggunaan tepung kentang yang sudah diakui merupakan jenis tepung non –gluten sehingga baik dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa maupun orang tua yang memiliki masalah pada pencernaan.