Jogja Scrummy Siap Rangkul Budaya Jogja

Hai Scrummia, tepat tanggal 23 Juni 2018 silam, Jogja Scrummy genap berusia 2 tahun lho. Ditahun ke-2 ini Jogja Scrummy ingin sekali mengucapkan terimakasih kepada kota kalahirannya, dengan cara merangkul kebudayaan yang ada di Jogja.

Jogja Scrummy telah mengusung tema menarik untuk dipamerkan pada tanggal 8 Juli 2018 mendatang, yaitu Festival Bregada Jaga. Acara ini akan digelar di Puropakualaman, yang bakal dihadiri beberapa tamu istimewa dari kedinasan serta Gusti Putri Puropakualaman.

Nggak ketinggalan juga nih Scrummia, Dude Harlino juga akan ikut serta dalam acara ini. Dude Harlino selaku owner Jogja Scrummy, sangat ingin menyaksikan langsung acara kebudayaan ini. oleh karenanya Dude Harlno rela meluangkan waktu untuk bisa terlibat dalam acara besar yang diselenggarakan Jogja Scrummy.

(Baca Juga: https://jogjascrummy.com/budget-dibawah-1-juta-bisa-liburan-ke-jogja-wow/)

Festival ini tak hanya menyuguhi beberapa penampilan budaya, namun ada perlombaan bagi para Bregadanya Scrummia, aka nada 10 Bregada Jaga yang ikut dalam perlombaan festival kebudayaan Jogja Scrummy. Keseruan juga akan ditambah dengan adanya atraksi kebudayaan dari para Bregada Jaga.

Aksi donor darahpun diikut sertakan dalam Festival Bregada Jaga. Jadi nih buat kalian yang ingin mendonorkan darahnya boleh banget lho Scrummia. siapapun bisa jadi pahlawan. Jadi ayok ikut kegiatan donor darahnya ya.

Tujuan Jogja Scrummy mengadakan acara ini merupakan wujud kecintaannya terhadap budaya di kota Jogja. Karena terlahir di kota yang penuh dengan kebudayaan. Jogja Scrummy nggak ingin Cuma diam saja. Jogja Scrummy ingin kebudayaan ini dirangkul seiring dengan pertumbuhannya. Kebudayaan yang ada di Jogja, bagaikan benda berharga bagi Jogja Scrummy, harus dijaga dan dirawat.

Ingat Jogja ,Ingat Jogja Scrummy