Jangan Abaikan Kutu Rambut di Kepaka kalian! Pria Satu Ini Hidup Bersama Ribuat Kutu di Kepalanya

Hai Scrummia, baru-baru ini warga net digemparkan dengan sebuah video yang beredar. Pasalnya video itu menunjukkan bagaimana ribuan kutu hidup di kepala seorang pria. Benar-benar bikin merinding Scrummia. Mungkin sebagian dari kalian sudah melihat video tersebut.

Kalian bisa lihat sendiri Scrummia, bagaimana kutu-kutu berkembang biak begitu banyak di kepala pria tersebut. Banyak warga net yang gelik dan merinding melihatnya. Luar biasa banyaknya Scrummia. Mungkin kalian bisa garuk-garuk kepala sendiri.

Jangan biarkan makhluk kecil ini bersarang di kepala kalian. Kutu cukup mengganggu dan dapat menimbulkan penyakit.

Penyakit yang bisa ditimbulkan, kulit kepala menjadi tidak sehat. Rasa gatal yang disebabkan oleh kutu membuat kita terus menggaruk kulit kepala, yang akhirnya dapat membuat kulit kepala luka.

Jika kulit kepala tergores atau luka, maka bakteri akan dengan mudah masuk dan berkembang dalam tubuh, sehingga memicu terjadinya infeksi. Cukup mengerikan bukan Scrummia?

Kalian harus selalu menjaga agar tidak ada kutu rambut yang menempel. Rajin-rajin membersihkan kepala dengan shampoo, jangan biarkan rambut sampai lepek.

Ada hal yang paling buruk dan kemungkinan terjadi kalau kutu terus berkambang biak di kepala kalian. Akan terjadi mimisan akut. Cukup berbahaya bukan?

Selalu jaga hati-hati dan jaga kesebersihan ya.

Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy.

Photo: merdeka.com

Writer: Lola Lolita