Ingin Jepretan saat Travelling terlihat keren, Serta Menarik saat di Upload? Ikuti Cara ini!

Travelling, menjadi sesuatu yang menyenangkan. Terlepas dari apapun jenis travelling yang kalian pilih. Namun tujuan kalian pastilah menginginkan sesuatu yang baru. Bener kan? Travelling juga menjadi momen di mana kalian ingin mengabadikan perihal yang ada di sana untuk dijadikan kenang-kenangan. Cara ini pastinya kalian lakukan dengan mengambil foto, baik foto diri atau situasi tempat kalian melakukan travelling.

Momen-momet tersebut nggak mungkin akan kalian simpan sendiri bukan? Pasti kalian ingin membaginya kepada teman-teman atau lebih kerennya kepada follower kalian hehehe. Jogja Scrummy yakin nih, foto-foto kece hasil jalan-jalan kalian pasti akan di upload di media sosial, terutamanya Instagram.

Tapi gimana sih caranya agar foto yang kalian upload banyak disukai orang? Atau bahkan bisa menambah follower kalian? Nah ini ada triknya Scrummia. kalian harus merapikan Instgram Feed terlebih dahulu. Kalau sudah rapi, maka akan enak dilihat. Untuk itu kalian harus menghasilkan foto yang keren Scrummia. Gimana caranya? Yuk simak.

1. Hindari Terlalu sering “Zoom” Saat mengambil gambar

Mungkin sebagian dari kalian sudah tahu ya Scrummia, kenapa saat mengambil gambar zoom menjadi hal yang harus diperhatikan. Nah bener banget, jika kalian keseringan zoom atau suka bermain-main dengan zoom, hasil gambar kalian akan pecah dan sudah pasti kualitas gambar akan jelek.

2. Atur cahaya kamera

Pencahayaan menjadi hal utama saat kita hendak mengambil gambar. Saat cahaya mendukung maka hasilnya juga akan memuaskan. Namun hal ini, setiap orang punya selera Scrummia, ada yang suka dengan foto yang remang dan syahdu namun ada pula yang suka terang dan jelas. Itu tergantung kalian Scrummia, tinggal diatur aja pencahayaan sesuai yang kalian inginkan.

3. Jangan sampai shaking saat menggambil gambar

Saat mengambil gambar, kalian harus tenang agar nggak shaking atau goyang, karena kalau sampai goyang, hasil gambar kalian akan jelek dan nggak enak dilihat. Ini akan merusak Instagram Feed kalian.

4. Fokus pada Objek yang kalian ambil

Kalian harus pintar dalam membidik target dengan lensa kamera kalian ya Scrummia. saat kalian fokus dengan objek yang kalian ambil, hasil gambarnya di jamin bakal bagus banget. Coba deh.

5. Jangan lupa di edit

Nah ini tugas terakhir sebelum diposting. Kalian harus mengeditnya Scrummia, agar terlihat semakin bagus. Gunakan aplikasi edit yang bagus. Jogja Scrummy rasa, kalian bisa melakukannya hehehe.

Itu dia Scrummia, beberapa hal yang perlu kalian terapkan, untuk menghasilkan gambar yang menarik. Selamat mencoba ya. Selalu ingat sau hal saat travelling, kunjungi tempat unik dan mengagumkan.

Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy

Photo: m.liputan6.com

Writer: Lola Lolita