Hashtag Instagram Paling Hits di Tahun 2018, Bakal Buat Postingan Kamu kebanjiran Like!

Instagram kini menjadi tren eksis yang tenar banget. Nggak sedikit orang terkenal melalui akun sosmed satu ini. Semakin menjamurnya pengguna instagram, semakin banyak juga perbaharuan dari instagram sendiri. Yang tadinya Cuma bisa posting foto dan video, sekarang setiap moment bisa dipamerkan melalu instastory. Makin kece deh pokoknya. Tiada hari tanpa nongol di instagram ya hehehe.

Buat kalian pengguna instragam nih, pasti menginginkan setiap postingan kalian dapat like yang banyak dari pengguna instargam lainnya bukan? Nah untuk mempermudah agar postingan kalian mudah ditemukan, kalian pastinya menggunakan hashtag. Sampai-sampai muncul pernyataan, generasi pagar hahaha. Hayo kalian sadar nggak soal itu? hehehe.

Jadi gimana sih menggunakan hashtag biar kesannya nggak berlebihan? Atau terkesan menuh-menuhi bagian caption? Jogja Scrummy mau bagi tips nih buat kalian Scrummia, kalian harus selektif dalam memilih hashtag. hindari beberapa hashtag yang kurang bersuara. Sekarang ini ada ratusan hashtag yang benar-benar punya pengaruh besar lho untuk setiap postingan kalian.

Kalau yang tadinya kalian menggunakan hashtag lebih dari 20, dengan menggunakan hashtag yang lagi hits banget ini, postingan kalian nggak bakalan penuh dengan hashtag, tapi dapat like banyak. Apa aja sih hashtagnya? Yuk simak.

  1. Gunakan Hastag yang telah digunakan lebih dari 10 juta kali

Contohnya: #travelgram #explore #travelblog #tourist #tourism #travelingram #traveler #traveller #travelling #insrapassport

  1. Gunakan Hashtag yang telah digunakan 5 juta kali

Contohnya: #travellife #wander #getaway #exporer #visiting #travelphoto #travelstoke #exploremore #visiting #adventuretime

Masih banyak lagi hashtag yang bisa kalian gunakan. Jadi pada intiny adalah gunakanlah hashtag yang sudah jutaan kali digunakan Scrummia. agar postingan kalian mudah di cari. Hashtag di atas bisa jadi acuan kalian untuk mendapatkan banyak like. Yuk, edit hashtag kalian, ganti dengan yang di atas hehehe.

Semoga bermanfaat ya Scrummia.

Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy.

Photo: mashable.com

Writer: Lola Lolita