Gimana Rasanya ya, Es Krim Dalam Batok Kelapa? Mau Coba?

Es krim, menjadi favorit banyak orang bukan? Rasa adem dan manisnya membuat orang tertarik untuk mencobanya. Nah di Jogja sendiri, untuk toko es krim udah nggak terhitung banyaknya. Namun ada satu yang menarik untuk dikunjungi ni Scrummia, suguhan es krim dalam batok kelapa. Kalian sudah pernah mencobanya?

Sajian es krim dalam mangkok kelapa ini menjadi daya tarik para pengunjung. Banyak yang penasaran. Kaya apa sih rasa dan betuknya?

Sebenarnya penggunaan batok kelapa sebagai pengganti mangkok atau wadah sudah banyak digunakan. Misalnya saja nih, soto batok, nasi goreng batok dan bakso. Namun gimana kalau es krim di batokin ya? Hahahaha. Kita bahas sama-sama yuk.

Mangkok Kelapa Jogja Cream and Fruit, menggunakan batok sebagai alat makan. Mungkin lebih tepatnya sebagai pengganti mangkok untuk wadah es krimnya. Di sini terdapat banyak varian rasa es krim lho Scrummia, mulai dari green tea, buble gum, vanilla, cokelat, stroberi, hingga durian. Kalian doyan rasa yang mana nih? tinggal pilih. Toppingnya juga ada lho, kit kat, pudding, marshmallow, mocha, almond, alpukat kiwi, anggur dan rambutan. Waaah bikin melting ya hahaha. Duh buru-buru pengen nyobain deh rasanya.

Bentuknya yang menarik dan rasanya yang enak, nggak ngecewain deh pokoknya Scrummia. kalian bisa coba sendiri, menikmati es krim dalam batok kelapa. Langsung aja yuk datang ke tempatnya di jalan Seturan Raya No.4, pintu timur UPN Jogja.

Tempat ini nggak pernah sepi pengunjung lho. yang penasaran, cus, langusng ke lokasi.

Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy

Photo: travelingyuk.com

Writer: Lola Lolita