Dude Harlino Kangen Jogja, Yuk Intip Keseruannya!

Jogja pastilah jadi salah satu destinasi liburan favorit Scrummia semua ya. Begitu juga dengan Dude Harlino yang memutuskan untuk libur sejenak dari padatnya aktifitas sehari-hari. Nah, Sabtu kemarin Jogja menjadi tempat pilihan Dude Harlino untuk menghabiskan weekend nih Scrummia. Di Jogja, Dude juga berkesempatan langsung datang dan melihat SD Donokerto Turi Sleman yang akan dibantu perbaiki dalam program “One Coin for One School Renovation”. Dude Harlino juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Scrummia yang telah memberikan koin nya untuk program ini. Dude Harlino juga sangat senang karna di sambut hangat oleh seluruh murid dan guru SD Donokerto Turi Sleman.

Sampai di SD Donokerto Dude Harlino di sambut oleh tarian dari murid SD Donokerto. Di acara “One coin for One School renovation” Dude juga berpesan kepada murid-murid untuk selalu belajar dengan giat dan tidak lupa beribadah. Senangnya Dude tidak hanya berhenti ketika melihat senyum para murid loh Scrummia.

Setelah acara tersebut, Dude melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi petani salak di Turi Sleman. Wisata yang penuh kehangatan ini membuat Dude Harlino ingin merasakan memetik salak langsung dari pohonnya nih Scrummia. Menggunakan peralatan lengkap petani salak, Dude langsung di antarkan ke kebun salak yang siap di petik. Scrummia ada yang pernah metik salak langsung di Turi?

 

Jogja memang bisa membuat siapa aja kangen ya Scrummia. Kalau kata Dude Harlino, Jogja ini adalah kota yang membuatnya jatuh cinta dan ingin pulang lagi ke Jogja. Kalau menurut kamu gimana nih Scrummia? Setuju kan sama Dude Harlino? Nah, mau lihat serunya liburan di Jogja ala Dude Harlino? Tungguin terus Klinong-Klinong di Channel Youtube Jogja Scrummy ya Scrummia. Jangan lupa like, comment, dan subscribe nya yaaaa.

Writer : Sekar Yolanda