Diskon Setengah Tahun? Wah Pas Banget Nih Untuk Mahasiswa. Yuk ke Yellow Truck!

Hai Scrummia, Jogja Scrummy nemu tempat tongkrongan asik banget nih. Nggak cuma asik, ternyata, harganya juga pas banget lho untuk kalian yang masih kuliah. Widih, kaya gini nih, paket sip untuk para mahasiswa hehehe.

Yellow Truck ini merupakan tempat tongkrongan hits di Jakarta dan Bandung, sampai akhirnya masuklah coffee asik ini ke Jogja. Bener-bener deh, tau aja mangsa pasarnya ya hehehe.

Awalnya banyak yang gagal paham lho. Pada banyak yang ngira kalau coffee ini menggunakan mini container untuk menjual kopinya. Eh ternyata nggak hehehe. Coffee ini sama kok kaya yang lain bangunan gitu tapi dengan menggunakan konsep menarik.

Tempatnya strategis banget Scrummia, di Jalan Supadi, No.2, Kotabaru. Mudah dijangkau banget kan?

Untuk konsepnya nih, bangunan ini didominasi warna kuning dan terdapat dua ruangan, outdoor dan indoor. Kalau pas sore ke sini mantap banget deh, angin dari luar terasa sejuk banget dan pas banget kan nikmati angina senja dengan segelas kopi. Rasanya tenang-tenang gimana gitu hehehe.

(Baca Juga: https://jogjascrummy.com/nglambor-surganya-snorkeling-di-jogja/)

Menu-menu kopi di sini bervariasi Scrummia, cappuccino, espresso, latte dan berbagai rasa lainnya. Nggak perlu bingung mau minum apa kalau udah sampai di sini. Untuk harganya nih terbilang sangat murah sekali, IDR 10.000-IDR 35.000 aja! Gimana cukup murah bukan?

Untuk cemilan dan makanan ringan juga ada di sini Scrummia. Kalau ke sini pas kebetulan perut lapar, jangan khawatir kalau di sini Cuma jual kopi doang ya. Kalian bisa menikmati makanan berat dan cemilan di sini.

Sedikit mau nginfoin nih ke kalian, yellow Truck lagi ngasih diskon lho, 15% mulai dari 1 September 2018-28 Februari 2019. Widiiih lama bener yaaak hahaha. Puas-puasin deh ngopi dengan diskon 15%. Untuk dapatin diskonnya kalian cukup nunjukin member card aja. Yang belum punya, gih buruan buat.

Semoga membantu kalian untuk cari tongkrongan asik dengan harga murah ya. Selamat mencoba.

Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy.

Photo: dontouchmyfood.blogspot.com

Writer: Lola Lolita