Digadang-gadangkan Sebagai Surganya Snorkeling di Jogja, Pantai Ini Emang TOP Banget!

Snorkeling memang menjadi daya tarik tesendiri nih Scrummia. Kalau kalian ke Jogja dan pengen banget bisa melihat biota laut dengan jelas, kalian wajib mengunjungi pantai Nglambor, percaya deh, di sini surganya snorkeling.

Banyak sih yang masih ragu, masak sih bisa snorkelling di pesisir pantai selatan? Kan ombak dan arusnya cukup kuat.

Jangan salah, Yogyakarta memang surga wisata bagi pencinta wisata apapun. Buktinya pantai Nglambor bisa tuh dijadikan untuk snorkeling.

Jadi nih Scrummia, pantai Nglambor itu terbilang unik lho. bentuknya seperti lagunan kecil, sehingga arus dan airnya relative tenang dibandingkan dengan pantai-pantai lain yang terbuka lepas. Namun yang namanya berwisata atau ke manapun kalian pergi, waspada dan hati-hati itu nomor satu ya. Sebagus dan seaman apapun katanya, tetap harus hati-hati.

(Baca Juga: https://jogjascrummy.com/5-tempat-paling-cozy-di-jogja-untuk-si-kutu-buku/)

Pantai Nglambor memiliki air yang jernih, sehingga saat snorkeling kalian dapat meliha dengan jelas ikan, terumbu karang, dan biota lautnya. Yang mau mengabadikan momen dengan berfoto, bisa banget, hasilnya bakal bagus banget Scrummia.

Kalau kalian nggak punya perlengkapan untuk snorkeling, nggak perlu khawatir karena di sini ada penyewaannya. Soal harga, tenang aja, murah kok.

Untuk masuk ke pantai ini juga terbilang murah banget Scrummia, harga tiket masuknya saja Cuma Rp 6000, parkir motor Rp 2000 dan mobil Rp 5000. Gimana? Murah meriah bukan?

Gimana? Tertarik untuk snorkeling di sini? Catat alamatnya ya, Pantai, Purwodadi, tepus, gunung Kidul, Yogyakarta.

Selama di Jogja, kalian nggak perlu kebingungan untuk mecari tempat wisata. Wisata di Jogja itu nggak ada habisnya, ada aja yang baru dan menarik perhatian wisatawan. Nggak salah deh  memilih Jogja sebagai kota tujuan kalian untuk berwisata.

Selamat berlibur

Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy.

Photo: www.sobatpetualang.com

writer: Lola Lolita