CSR Activity Jogja Scrummy ke Pondok dan Panti Asuhan di Yogyakarta

Jogja Scrummy mengadakan kegiatan bakti sosial ke beberapa pondok dan panti asuhan yang ada di Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk membangun ikatan ukhuwah dan suatu wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama, sekaligus memperkenalkan produk baru dari Jogja Scrummy yaitu Premium Carrot Cake.

Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 5-6 April 2017 dengan mengunjungi Panti Asuhan Putra Islam Yogyakarta, Panti Asuhan Putri Islam Yogyakarta yang beralamatkan di Jl. Pramuka, Panti Asuhan Yatim Putra Muhammadiyah Yogyakarta yang beralamatkan di Jl. Lowanu, dan Pondok Pesantren Darussalam Pengasuh Bapak Kyai Wirdanuddin. Mlangi Nogotirto.

Harapan besar Jogja Scrummy adalah oleh-oleh kekinian milik Dude Harlino tersebut dapat dinikmati oleh segala kalangan dan menjadi bagian dari masyarakat luas kota Istimewa Yogyakarta. Sehingga bentuk komitmen kami, menjadikan kegiatan CSR atau bakti sosial ditengah masyarakat ini akan rutin kami laksanakan. Guna menjalin tali silaturahmi antara Jogja Scrummy, pondok pesantren, dan panti asuhan tersebut.

Writer : Deva Bunga Madarayu