CSR Activity Jogja Scrummy bagi Ta’jil dan Nasi bersama Komunitas Bagi Nasi Pagi Yogyakarta

Assalamualaikum Scrummia…

Jogja Scrummy bekerjasama dengan komunitas Bagi Nasi Pagi Jogja dengan mengadakan kegiatan bagi ta’jil dan nasi di kawasan Pasar Beringharjo, depan Beteng Vredeburg, sampai kawasan Nol Kilometer. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Jogja Scrummy dengan komunitas Bagi Nasi Pagi Jogja yang dilaksanakan dengan tujuan untuk membangun ikatan ukhuwah dan suatu wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2017 dengan membagikan ta’jil dan nasi kepada para penarik becak dan masyarakat menengah kebawah disekitar Pasar Beringharjo sampai Nol Kilometer. Sebanyak 275 box ta’jil dan nasi telah dibagikan dari Jogja Scrummy dan komunitas Bagi Nasi Pagi Jogja. Ta’jil sendiri berupa Scrummy yang dipotong – potong dan dibagikan untuk masyarakat.

Harapan besar Jogja Scrummy adalah oleh-oleh kekinian milik Dude Harlino tersebut dapat dinikmati oleh segala kalangan dan menjadi bagian dari masyarakat luas kota Istimewa Yogyakarta. Sehingga bentuk komitmen kami, menjadikan kegiatan CSR atau bakti sosial ditengah masyarakat ini Insya Allah akan selalu kami laksanakan. Guna menjalin tali silaturahmi antara Jogja Scrummy, komunitas Bagi Nasi Pagi Jogja, dan masyarakat Yogyakarta.

Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy

Wassalamualaikum…

Writer : Deva Bunga Madarayu