Cahaya di Atas Awan!

Hai Scrummia, Dieng Culture Festival memberikan pengalaman yang luar biasa. Nggak gampang deh lupa begitu aja dengan acara satu ini. Bagi kalian yang menyaksikan langsung festival di atas awan ini, yakin deh nggak bisa moveon gitu aja.

Minggu dini hari (5/8/2018), ribuan lampion diterbangkan oleh para wisatawan. Penerbangan lampion secara serentak ini membuat langit di dataran tinggi dieng, mejadi cerah. Bak bintang yang berkerlip. Sangat indah dan menakjubkan Scrummia.

Keseruan sebelumnya juga membuat suasana dingin semakin syahdu dengan lantunan musik dari bintang tamu asal Jepang, Hiroaki Kato dan Noe Vokalis “Latto”. Lantunan musik yang dinyanyikan membuat para pengunjung menikmati dinginnya malam Dieng.

Walaupun dingin mencapai 10 derajat, hal itu sama sekali nggak menyurutkan niat wisatawan untuk berada di kawasan Candi Arjuna. Jogja Scrummy hadir dan menikmati langsung keindahan malam di Dieng. Benar-benar pengalaman yang tak terlupakan Scrummia. Rasanya, tahun depan nggak ingin kelewatan acara sebagus ini. Dieng Culture Festival bakal menjadi salah satu acara tahunan yang di nanti-nanti oleh siapapun.

Setuju ya Scrummia? hehehhe. Pastikan kalian untuk hadir tahun depan ya.

Ingat Jogja Ingat Jogja Scrummy

Writer: Lola Lolita