Angin Segar Dari India Untuk Para Traveller Indonesia. 30 Hari Berkunjung ke India Bebas Visa, Guys!

Gimana Scrummia? Judulnya aja udah buat mata terbelalak kan? Yang selama ini pengen banget bisa berkunjung ke India, mau ketemu Shahrukh Khan barang kali hehehe, buruan deh pesan tiket sekarang. Tanpa visa lho, kalian bebas jalan-jalan ke India. Hayo kurang baik apa coba pemerintah India sama kalian para traveller Indonesia?

Kenapa ya sampai ada kata bebas visa 30 hari ke India? Ternyata nih Scrummia, ini adalah bentuk apresiasi. Ya bisa dikatakan begitulah. Kita tahu dong, selama ini India akrab banget dengan masyarakat Indonesia. Banyak banget film-film India yang ditayangkan di stasiun televisi Swasta. Kalian pasti salah satu penggemar film-film India yang ditayangkan itu kan? Hayo ngaku hehehe. Filmnya bikin kesel, bupper dan pengen marah-marah sediri kan? Hahaha

Baca Juga: https://jogjascrummy.com/ingin-jepretan-saat-travelling-terlihat-keren-serta-menarik-saat-di-upload-ikuti-cara-ini/

Nggak Cuma itu, ternyata sudah banyak traveller yang berkunjung ke sana. Hal ini jelas dong membuat kagum pemerintah setempat, karena meningkatkan pamor Negara tersebut.

Bersyukur banget nih, bisa ke India tanpa harus menggunakan visa. 30 hari lagi waktu yang diberikan. Lumayan banget. Kenapa nih bisa bersyukur banget? Karena biaya bikin visa itu nggak sedikit Scrummia, mungkin bagi yang berkelebihan itu nggak masalah, tapi buat para traveller yang memang ngepas, jadi masalah nih. Biaya bikin e visa ke India sekitar 48 USD atau senilai 672 ribu rupiah Scrummia. lumayan banget kan? Inila yang menjadi faktor para traveller mikir-mikir mau ke sana. Padahal tiket pesawat ke sana nggak mahal-mahal banget lho.

Kalian jadi bisa lebih ngirit, uang yang tadinya buat bikin visa, bisa dijadikan uang saku selama di Inda. Asik banget ya, semoga dengan adanya hal seperti ini, keakraban Negara kita dengan Negara-negara tetagga bisa terjaga ya Scrummia.

Kalian buruan Pesan tiket sekarang. Tunggu apa lagi!

Ingat Jogja Ingat Jogja Scrummy.

Photo: travel.tempo.co

Writer: Lola Lolita