4 Hal Seru Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Libur Kemerdekaan. Coba Deh!

Hari Proklamasi Kemederkaan, yang jatuh pada 17 Agustus, selalu mejadi momen semangat bagi siapapun. Pasalnya, merayakan hari kemedekaan sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Aneka perlombaan dan acara syukuran selalu memeriahkan hari kemedekaan nih, hal ini dilakukan jelas punya tujuan Scrummia. Tujuannya untuk membakar api semangat layaknya para pahlawan kita yang sudah gugur. Semangat dan perjuangan mereka patut kita teruskan.

Selain itu, ada hal lain yang bisa kalian lakukan di hari libur kemerdekaan. Melakukan hal-hal postif dengan menjelajahi beberapa tempat menarik dan yang pastinya bisa membuat kalian jauh lebih baik.

Yuk simak ulasannya.

1. Memanfaatkan Promo Kemerdekaan

Sudah tau dong, di hari kemerdekaan banyak banget promo diskon yang menggiurkan. Baik itu di tempat wisata, rumah makan, tempat perbelanjaan, hingga penawaran-penawaran travelling yang bisa kalian nikmati. Nah moment kaya gini, harus dimanfaatkan Scrummia, gunakan promo menarik untuk mendapatkan sesuatu yang kalian inginkan. Namanya juga hari spesial, kalian juga berhak untuk mendapatkan yang spesial.

Belum lagi kalau kalian beruntung, jalan-jalan kesuatu tempat siapa tahu dapat tiket gratis untuk masuk ke sana. Nah biasanya nih, yang punya nama Agus atau yang lahir di bulan Agustus, tepat pada tanggal 17, biasanya dapat tuh hehehe

2. Berwisata Sejarah

Mumpung memperingati Hari Kemerdekaan, ada baiknya nih berkunjung ke tempat-tempat sejarah, seperti miseum atau tempat-tempat bersejarah lainnya. Barangkali selama ini terlalu sibuk dengan pekerjaan, jadi lupa deh untuk melihat sedikit sejarah perjuangan bangsa kita. Mumpung libur Scrummia, ajak keluarga untuk menikmati hari bersejarah dengan melihat kembali perjuangan bangsa kita.

3. Kuliner Sepuas Hati

Mumpung ada waktu luang, ajak teman dan kerabat kalian untuk ngumpul bersama, menghabiskan waktu bercerita dan puaskan diri dengan menikmati makanan-makanan lezat. Pokonya puas-puasin makan apa aja yang kalian suka, makan sepuasnya, buat hati kalian senang. Hal yang jarang kita lakukan, akan terasa sangat menyenangkan kalau dilakukan sekali waktu.

4. Staycation

Nggak melulu soal jalan-jalan sih, bagi kalian yang nyaman untuk berdiam diri di rumah saat liburan juga nggak ada salahnya Scrummia. kalian bisa melakukan beberapa hal yang menyenang kan saat di rumah, Maraton film, membaca beberapa buku yang kalian suka, serta mencoba untuk memasak sesuatu yang nantinya bisa kalian nikmati sendiri atau bersama keluarga. Seru bukan? Di manapun kalian, kalau mau happy bisa aja kok. Nggak harus menuntut kalian untuk keluar dari rumah dan mencari hiburan di luar.

Nah 4 hal di atas semoga bisa menjadi hari seru kalian saat liburan kemerdekaan ya Scrummia. selama itu postif lakukan aja deh. Jangan ragu untuk membuat diri kalian bahagia.

Ingat Jogja Ingat Jogja Scrummy.

Photo: wowasiknya.com

Writer: Lola Lolita